Tentang Psikolog



 Vinna Caturinata, M.Psi., Psikolog.

Menyelesaikan S1 (2006) dan S2 Magister Profesi Klinis Dewasa (2008) di Universitas Indonesia.
❤ Pernah bekerja di Wahana Visi Indonesia (World Vision) dalam bidang HIV&AIDS untuk Regio Papua sejak tahun 2009-2011.
❤ Berpengalaman dalam penanganan berbagai permasalahan umum seperti keluarga, pernikahan, remaja hingga isu spesifik seperti gangguan kejiwaan, Child Abuse, LGBTIQ serta isu lainnya.
❤ Berpengalaman bekerja di beberapa rehabilitasi narkoba dan rumah sakit dalam penanganan psikologis untuk pecandu narkoba.
Certified Facilitator & Educator untuk Channels of HOPE programme-CABSA&World Vision (HIV&AIDS Workshop and Training) sejak tahun 2009 hingga sekarang.
❤ Saat ini bekerja sebagai Psikolog di Badan Narkotika Nasional (unit terapi dan rehabilitasi) untuk penanganan psikologis bagi pecandu narkoba.
❤ Selain menjalankan tugas utamanya di BNN, juga menjadi Psikolog di ProCare Clinic PKBI (sejak 2012 hingga saat ini) yang menyediakan pelayanan medis dan psikologis terutama terkait kesehatan seksual & reproduksi (termasuk HIV&AIDS) serta kasus kekerasan (seperti KDRT & KDP)
❤ Terlibat sebagai Trainer di LE Center Indonesia (Learning&Empowering Center Indonesia).
❤ Bersama dengan timnya dari lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia mendirikan Biro Psikologi JIVA yang menyediakan jasa berupa psikotes, konseling, psikoterapi, rekrutmen, asesmen, pelatihan, psikoedukasi, penelitian, dan Event Organizer.

Blogger Template by Clairvo